Previous
Next

INFO BERLANGGANAN

Saat Ini TransVision Belum Bisa Melayani Pembayaran Bulanan Mengingat :
  1. Biaya operasional pemasangan kami di awal yang cukup besar dan hanya bisa di tutupi jika pelanggan bayar 6 bulan di muka

  2. Bulan ke 7 baru bisa di lakukan pembayaran bulanan. itupun dengan harga Normal. Karena Promo hanya untuk pembayaran setahun dan 6 bulan

    Mohon pengertian nya. karena berdasarkan pengalaman kami sebelum nya dengan metode pembayaran sebulan di awal. banyak pelanggan yang tidak berbayar lagi di bulan kedua yang membuat kami mengalami kerugian. Belum lagi biaya penarikan perangkat di rumah pelanggan dan resiko yang di timbulkan

  1. Bapak/Ibu mengisi formulir pendaftaran dan mengirim data melalui WhatsApp
  2. Team kami bantu proses input system untuk pengajuan berlangganan
  3. Team verifikasi akan melakukan verifikasi data
  4. jika lolos verifikasi bapak/ibu akan menerima sms/email kode pembayaran dari transvison
  5. Bapak/Ibu melakukan pembayaran melalui indomaret, Alfamart, atm, internet banking, atau mobile banking
  6. Teknisi kami akan melakukan proses install perangkat di rumah bapak/ibu.

catatan :
Hindari transaksi jika ada pihak mengatas namakan transvision meminta pembayaran di kirim melalui rekening pribadi, pembayaran transvision resmi menggunakan id bayar atas nama masing-masing pelanggan dan dapat dibayarkan di gerai-gerai yang telah bekerjasama dengan transvision


Call marketing

Khusus Pasang Baru